Kamis, 08 Maret 2012

Cara agar blog selalu update


Trik Agar Blog Selalu Update
Cara agar blog selalu update, - emmm update blog merupakan keperluan penting bagi blogger mania karena blog tanpa update serasa gimana gitu meskipun ada beberapa orang yang mengatakan biarlah blog gak update, tapi sang hakim GOOGLE kataX lebih menyukai blog yang update, kalaupun gak update juga gak ada yang larang tapi kalau bagi saya rasanya kurang afdol kalau gak update post, hemm jadi gimana sih caranya agar kita bisa selalu update post tiap hari. . .? banyak trik dan juga tips agar blog selalu update, tapi saya rasa tips saya ini agak beda dikit sama yang lain, dan sedikit praktis, inilah Trik Agar Blog Selalu Update

  1. Jika anda sudah menulis 1 ( satu ) artikel pada hari itu Usahakan Seceptanya Cari Referensi lagi bisa melalui google atau dengan blogging ke blog temen
  2. Segera tulis artikelnya jika anda sudah menemukan referensi nya
  3. Jangan lupa simpan dulu di draft sampai keesokan harinya, lalu terbitkan artikel
  4. Dan begitu juga selanjutnya setelah anda terbitkan artikel langsung cari referensi lagi

Satu artikel / hari sudah cukup bagi saya, karena post / artikel2 yang lain masih saya simpan di draft untuk di terbtikan keesokan harinya setelah artikel yang sebelumnya di terbitkan dan sekarang begitu cara saya untuk bisa selalu update postingan / artikel di blog sederhana ini, berselancar dengan google a/pun blogging ke blog teman2 itu sangat membantu dalam meng-Update blog, mungkin itu sedikit Tips agar blog selalu update semoga bermanfaat ya.